Kamis, 10 Desember 2015

Waspadalah !!! Tukang AC yang tidak jujur banyak menipu pelanggan nya

| Kamis, 10 Desember 2015
Di zama yang sudah maju ini tentu AC bukan lagi barang mewah, di karenakan harganya yang sudah cukup terjangkau dan hampir seluruh masyarakat memiliki mesin penyejuk ruangan yang satu ini. Oleh karena itu tentu saja ini merupakan ladang bisnis menggiurkan bagi para pelaku curang tukang service AC yang tidak bertanggung jawab yang tega menipu pelanggannya, Apalagi pencucian AC wajib di lakukan secara berkala.

Bagi orang awam atau yang baru menggunakan mesin penyejuk ruangan ini,sering kali tertipu oleh tukan AC nakal yang ingin meraup keuntungan besar. Mereka mencurangi pelanggan-pelanggannya dengan berbagai cara, salah satu nya yang paling sering adalah mereka menganjurkan pengisian / menambah Freon yang tidak semestinya dilakukan pada AC yang masih terbilang normal-normal saja.

Saya pernah tertipu oleh ulah para tukang servis AC yang tidak bertanggung jawab itu, awal mula adalah di karenakan AC di rumah saya ada air keluar dari kipas AC yang berada di dalam rumah saya, tentunya saya bergegas memanggil tukang servis AC,dan kebetulan tukang AC langgan saya sudah pindah dan pada saat itu saya tidak tau kemana pindahnya.Akhirnya saya dan istri memutuskan untuk mencoba menggunakan jasa tukang service AC yang kebetulan cukup dekat dengan tempat tinggal.

Singkat cerita akhirnya datanglah tukang AC tersebut untuk mengecek atau men'servis ac di rumah saya, yang pada saat itu keadaan ac masih dingin akan tetapi dari kipas ac yang berada di dalam rumah saya menetes air yang sangat mengganggu.hasil nya setelah di servis AC saya normal kembali.

Namun setelah beberapa hari kemudian saya kaget mendapati AC di rumah saya sudah tidak terasa dingin lagi, kemudian saya memutuskan untuk memanggil tukang AC tersebut kembali. Dan yang paling mengagetkan saya ternyata setelah di cek kembali oleh tukang Ac tersebut,ternyata freon nya sudah jebol."kata tukang servis tersebut",otomatis saya menanyakan penyebab nya dong. Kenapa bisa sedemikian jadinya setelah di servis kok malah jebol jadinya Freon AC saya, dan dengan polos nya si tukang AC menjawab," ya memang sudah waktunya rusak kali pak" #sambil ketawa.

Akhirnya saya dan istri memutuskan untuk mencari tukang ac lain, alhasil saya jadi kena 800k untuk mengganti freon tersebut.saya carita dengan tetangga saya ternyata banyak juga yang sudah kena praktek nakal si tukang AC nakal tersebut.

Dengan adanya cerita pengalaman saya ini mudah mudahan bermanfaat untuk teman-teman agar lebih berhati-hati dalam memilih,atau pakailah jasa tukang AC yang sudah terpercaya!"

Mohon bagikan info penting ini agar tidak ada lagi sahabat dan keluarga kita yang menjadi korban penipuan tukang AC nakal yang tidak bertanggung jawab.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar