Keadaan Si Penculik Bayi di RS Hasan Sadikin Setelah Lompat Dari Jembatan

http://images.detik.com/customthumb/2014/03/29/486/img_00002879.jpg?w=460 
Bandung - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus penculikan bayi di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Sayangnya si pelaku, Desi Ariani (32), mengalami luka cukup parah karena meloncat dari jembatan layang Pasupati setinggi sekitar 15 meter.

Hingga saat ini, Desi belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. Perempuan yang sempat menjanda ini masih dirawat intensif di IGD rumah sakit.

Berdasarkan gambar yang didapatkan detikcom, Sabtu (29/3/2014), luka memar yang ada di wajah Desi hampir tidak ada. Hanya saja bibirnya terlihat lecet-lecet.

Sebuah selang sebagai alat bantu pernafasan terpasang di wajahnya. Lehernya pun disangga. Seperti yang tergambar dalam foto tersebut, Desi sepertinya belum sadarkan diri.

"Hingga kini pelaku dalam perawatan karena diduga akan melakukan bunuh diri dengan melompat di Jembatan Layang Pasupati," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolsek Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (29/3/2014) dini hari.

Polisi masih menelusuri apakah Desi benar-benar beraksi tunggal atau tidak. Termasuk mengungkap motif sebenarnya dari penculikan ini.

"Untuk motifnya terus kami dalami," ujar Iriawan.

sumber

Related : Keadaan Si Penculik Bayi di RS Hasan Sadikin Setelah Lompat Dari Jembatan

0 Komentar untuk "Keadaan Si Penculik Bayi di RS Hasan Sadikin Setelah Lompat Dari Jembatan"