Sabtu, 27 Februari 2016

Akun COC Anda Tidak Bisa Sign - in atau Hilang ? Berikut Cara / Tutorial Mengembalikan nya

| Sabtu, 27 Februari 2016
Banyak dari pemain Clash of Clans yang kehilangan akunnya setiap hari. Mulai dari yang dibajak hingga mereka yang lupa menghubungkan akunnya dengan Akun Google+ atau Facebook.
Kemarin saya terkejut karena saya mempunyai 4 akun COC, dan yang bisa di akses hanya 1 akun saja, dan saya pun berusaha mencari solusi nya di forum googling dan akhir nya alhamdulillah ke 4 akun saya bisa di gunakan kembali.
Jika sobat mendapatkan keadaan yang sama dengan saya kemarin kehilangan akun COC ketika berpindah device atau bahkan terkena hack, sobat bisa menggunakan cara-cara berikut yang sudah terbukti ampuh mengembalikan akun COC saya yang hilang.

Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans yang Hilang / Dibajak

Ingat, cara ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena harus melalui pengecekan manual dari pihak SuperCell mengenai verifikasi kebenaran data yang kamu masukan.
 
1. Help and Support

Masuk ke menu Settings, lalu pilih bagian Help and support.
 
2. Lost Village

 

Setelah itu, akan terbuka banyak pilihan bantuan yang bisa kamu manfaatkan. Dalam hal ini, pilih " Lost Village ", kemudian lanjutkan dengan " I lost my village, How do i get it back? "
Kirim Pesan





Kamu akan disuruh untuk mengirim sebuah pesan ke pihak SuperCell, isi pesan sesuai dengan keluhan kamu, atau kamu bisa mengikuti isi pesan di gambar berikut. Jangan lupa juga isi nama dan email kamu ya.


Tunggu Hingga Mendapat Balasan

Biasanya balasan baru akan masuk 2 - 4 jam, tapi bisa juga lebih, tergantung kesibukan dari pihak SuperCell. Kamu bisa mengecek keesokan harinya. Jika sudah dibalas, maka akan ada notifikasi di Clash of Clans kamu.Kamu akan mendapatkan balasan langsung dari SuperCell yang bertanya tentang detil akun kamu sebelumnya. Jawab dengan cermat, teliti, dan sebenar-benarnya.
Maka Kamu Akan Mendapatkan Pertanyaan Seperti Ini:
  • When (month & year) did you create the village? 
  • Where (city & country) did you create the village? 
  • When did you notice that your account was compromised? 
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model? 
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Jawab seperti ini:

Ini hanya contoh saja, silahkan lengkapi sesuai dengan data masing-masing.
  • 2016 - Februari
  • Jakarta, Indonesia 
  • A week ago, When I lost my device 
  • Samsung Galaxy Note II 
  • Lampirkan screenshot Village / Desa kamu yang sebelumnya agar lebih meyakinkan. Dan kalau pernah membeli Gems, lampirkan juga bukti pembeliannya (bisa cek di email), jika memang ada. 
  • KIRIM

Setelah kamu men-submit jawaban dengan data yang valid, kamu hanya perlu menunggu selama beberapa jam (atau mungkin seharian penuh), biarkan pihak SuperCell melakukan tugasnya dalam membela kebenaran.


Apabila cara di atas tidak membuahkan hasil juga, sobat bisa cara ke 2 :

Dengan cara men downgrade google play game di bawah  :
http://www.apkmirror.com/wp-content/themes/APKMirror/download.php?id=25556


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar