Kamis, 05 Juni 2014

FOTO WIDY VIERRA HOT | SYUR

| Kamis, 05 Juni 2014
FOTO WIDY VIERRA HOT | SYUR
 
Nama lengkap Widy Soediro Artis Nichlany tampak memotret dirinya sendiri dan ditemani oleh seorang pria yang terlihat hanya sedikit memakai coklat, sementara orang yang berada di sampingnya tampak mengapit leher tanpa mengenakan Widi





Peredaran foto hot Widy Soediro, vokalis grup Vierraa, itu membuat orang tua marah. Bahkan, foto-foto ini telah lama dibuat dan dikenal oleh orang tua Widy.

"Tapi ketika subjek pemberitaan, mereka merasa terganggu. Mereka meminta saya untuk menjaga barang-barang pribadi aku benar. Selain itu, dunia internet saat ini yang muncul," ujar Widy saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4 / 6).

Widy lebih lanjut mengatakan bahwa jika keluarga besarnya memintanya untuk tidak melakukan itu lagi. Setelah gambar luar biasa, klaim Widy mulai berhati-hati. Selain itu, saat ini keluarga sangat ketat mengawasi kegiatan tersebut.

"Ya, keluarga saya hanya cukup memberikan nasihat terutama dengan mantan saya. Kami sudah membahas masalah ini. Tapi aku tidak tahu mengapa hal itu bisa memasok," jelasnya.

Hal ini sejauh ini tidak ada dampak peredaran foto dirinya. Selain itu, ia tidak pernah pusing memikirkan gambar.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar