Pengguna Gedget Android Smartphone Mulai Mengeluh Setelah Menginstal BBM

Setelah sekian lama hp smartphone mengidam idamkan BBM berada pada gedget smart nya, kini pengguna Android sudah bisa menikmati BBM (BlackBerry Messenger) bersama teman-temannya yang sudah lebih dahulu menggunakan BBM dari perangkat BlackBerrynya.
Pengguna BlackBerry awalnya iri dengan pengguna BBM untuk Android dan iOS karena tidak usah menggunakan paket untuk BBM.


Tapi kini pengguna BBM untuk Android justru mulai merasakan beberapa keluhan sejak sebelum mendownload dan menginstal aplikasi BBM Untuk Android.

  1. Keluhan pertama tidak semua perangkat Android kompatibel dengan BBM untuk Android. BBM untuk Android ini hanya bisa digunakan di perangkat yang memiliki sistem operasi Android 4.0atau yang lebih baru, tetapi kenyataannya beberapa perangkat yang sudah menggunakan Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich tidak bisa menginstal aplikasi tersebut.
  2. Keluhan yang kedua setelah mendownload dan menginstal aplikasi BBM untuk Android,pulsa di perangkat Androidnya cepat habis karena aplikasi BBM selalu terhubung menggunakan akses internet yang notabenenya menggunakan pulsa.Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan paket internet agar lebih murah.
  3. Keluhan pengguna Android yang ketiga setelah menggunakan BBM adalah baterai gadgetnya jadi cepat habis. Ini tidak bisa dipungkiri karena BBM menyebabkan gadget terus menerus menggunakan akses internet sehingga baterainya otomatis akan cepat terkuras.
Kalau sebelumnya perangkat Android bisa digunakan selama 2 hari, ternyata sekarang setelah menggunakan BBM untuk Android hanya bertahan selama 1 hari.

Sekian ulasan untuk membahas tentang keluhan pengguna gedget smartphone setelah memakai BBM pada gedget smart phone nya.Terimakasih dan salam 

Related : Pengguna Gedget Android Smartphone Mulai Mengeluh Setelah Menginstal BBM

0 Komentar untuk "Pengguna Gedget Android Smartphone Mulai Mengeluh Setelah Menginstal BBM"