Sutiyoso: Masuk PKPI gratis, keterlaluan kalau korupsi

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso hadir dalam kampanye terbuka di Lapangan Tegalega Bandung, Sabtu (22/3). Di hadapan ribuan simpatisan Sutiyoso menyinggung perilaku korup yang menggerogoti negara.

Sutiyoso: Masuk PKPI gratis, keterlaluan kalau korupsi"Masuk saja PKPI gratis, tapi kalau ketahuan korupsi itu keterlaluan," kata Sutiyoso yang disambut riuh massa PKPI.

Dia menyebut tak boleh lagi ada koruptor di tanah air ini. "Sekarang ini hukum beraninya sama yang di bawah, kalau ke atas tumpul, itu enggak adil, sikat semua koruptor," tegas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Atas dasar itu PKPI berdiri, karena melihat permasalahan korupsi yang kian merajalela. Ia tak rela Indonesia dicap sarang koruptor. Baginya, masuk PKPI harus dasar pengabdian, bukan berujung mencari kekuasaan.

"Maka itu, caleg PKPI enggak boleh korupsi ya," tegasnya. Dia mengklaim kini banyak kader lain yang mulai merapat ke PKPI. Alasannya mereka sudah jenuh dengan partai yang ada.

Berangkat dari Pemilu 2014, ia berharap PKPI bisa meraih hasil maksimal. Kalau menang, Sutiyoso mengaku, akan membuat masyarakat se-nusantara sejahtera. "Kalau aku pemimpinnya, aku bisa buktikan," ujarnya.

Meski dihadiri Sutiyoso, kampanye di Lapang Tegalega tidak begitu ramai dengan simpatisan. Itu terbukti ketika jumlahnya tak lebih dari setengah lapangan yang memang biasa dijadikan sarana hiburan.

Hadir dalam kampanye, beberapa artis nasional seperti Dorce Gamalama, Arya Wiguna dan artis lainnya.
Sumber : http://www.merdeka.com

Related : Sutiyoso: Masuk PKPI gratis, keterlaluan kalau korupsi

0 Komentar untuk "Sutiyoso: Masuk PKPI gratis, keterlaluan kalau korupsi"